|->   Redline-FF   <-|
 
Start blogging by creating a new post. You can edit or delete me by clicking under the comments. You can also customize your sidebar by dragging in elements from the top bar.
Stevent -Elchanz-
7/24/2010 07:47:56

Asik. 1st comment awakwkakw. dah ya ^^

Reply
4/20/2011 20:42:25

we cuman mo tanya..

we banyak yg ngelongkap dalam Q..
skarang reput we rokie..
sekitar 68K lvel 94 ( Clown )

yg mo we tanya ..
Q apa ya yang reput'a gede sekitar 5k-50k..

we mau cepet2 novice / apprientice.
mau pke HQ kostum gitu ..

heheheh .
ada yg bisa bantu ..

TQ ^^

Reply
billy10th
6/21/2011 05:48:12

kk kok saya gak bsa ngambil quest investigate samael sih ??

Reply
j-benk
8/27/2011 22:08:34

kk mw tanya untuk Q promise with cane,.,.. cara masuk ke tambang tertutup gymna??
sy lvl 25
tq

Reply
8/30/2011 09:28:55

we mo tanya nie.

Q chapter 2 gmna.
we udah ketemu beroin di masa depan tpi ga ada respon.

sedangkan fame we masih aprentice setelah Q hanail / Q chapetr 1 selesai tolong jawaban'a.

thanks

Reply
oaks
11/14/2011 00:19:05

klo mo buat ndiri natural stone buat bahan g13 tu gmn??thx before

Reply
asdasdas
11/14/2011 09:03:09

klo mw tanya tentang ransum boleh?


kok gold carp breadnya gagal yaa??
bahan yang salah ato emang craftnya yang salahh??sekian terima kasih

Reply
Gedhe
3/5/2012 07:33:12

kk, link nya dual log in qoq g' isa?

Reply
Alan
3/30/2012 01:59:14

kk mau tanya
saya mau ngambil quest bayangan arus dari [NPC]Greywind yang di Kuil Adel kok gak bisa ya
padahal quest ijin masuk rumah markus sma vivi and tristan sdh
ada syarat"nya lagi atau gak ?
mohon pencerahannya

Reply
5/4/2012 19:52:44

Om, mau tanya, setelah beres quest utama yang pertama kan dapet Quest Arus Letter. Kan di suruh ke si duran, pas ke si duran eh malah di suruh investigate Samael. kenapa ga bisa ya?
jadi masalahnya..
gimana caranya ambil Quest Samael? '~'

Reply
5/24/2012 01:07:26

kk saya minta nick fb nya dong
biar bisa chat n gak ribet disini
nih nick saya "Edwart Jhon Prasta"
ditunggu ya

Reply
Clowncmutzzzzz
1/17/2013 13:20:29

kenapa yaa kk, ak pas udah sampe recruit gak bisa lanjutin misi di sentral misi tingkat tinggi, aku lvl 72 main d server clairebaldea .
di mohon balasanya .
makasih

Reply
Someonestars
4/8/2014 21:00:10

Kk ada yang tau gak dimana fairy queen (quest make necklaces). Kalo bisa sekalian walktrough nya dong thx

Reply



Leave a Reply.

    Author

    Write something about yourself. No need to be fancy, just an overview.

    Archives

    July 2010

    Categories

    All

    RSS Feed